Cara Cepat Memasang CWM Pada Lenovo A369i Tanpa PC

Mungkin mulai dari sekarang, Zee Droid akan mulai membahas mengenai custom rom dan hal yang berkaitan dengannya. Nah, yang menjadi pembahasan pertama kami dari custom rom adalah perangkat Lenovo A369i yang mana perangkat yang satu ini memiliki banyak varian custom rom dan lain lain.

Langkah awal bagi anda yang ingin mengoprek atau memodifikasi android adalah dengan memasang CWM atau Clock Word Mod. Bagi anda yang sudah lama berkutat di dunia android, setidaknya pasti suadh mengetahui mengenai ini. Jadi CWM ini berfungsi sebagai alat atau wadah di suatu android untuk menginstall custom rom.

Baca Juga :


Nah, pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan anda sebuah tutorial mengenai cara pemasangan CWM pada Lenovo A369i. Mungkin anda sudah keliling google, namun belum berhasil, maka dari itulah silahkan coba cara yang kami berikan pada postingan kali ini.

Oiya, cara yang kami berikan tidaklah ribet dan rumit, sebelumnya kami sudah menyeleksi, cara mana yang paling cepat dan mudah untuk dipraktekan, untuk lebih lanjut, simak postingan ini.

Cara Cepat Memasang CWM Pada Lenovo A369i Tanpa PC



Cara Cepat Memasang CWM Pada Lenovo A369i Tanpa PC


Persiapan :
Langkah - langkah :

  1. Download kedua alat yang dibutuhkan nantinya
  2. Pindahkan file recovery.img ke sd card, posisi diluar folder
  3. Kemudian, install Mobile Uncle Tools
  4. Setelah itu, buka aplikasinya, dan pilih pada menu update recovery
  5. Cari dan pilih file recovery tadi yang anda letakan di sd card
  6. Maka ponsel akan otomatis restart dan masuk ke CWM


Mudahkan?? tidak perlu repot sana sini, cukup dengan 6 langkah diatas, CWM sudah terapasang di Lenovo A369i anda, dan siap untuk dijejali berbagai custom rom. Silahkan coba terlebih dahulu untuk membuktikannya, mungkin jika ada keluhan ataupun masalah bisa berkomentar pada kolom yang sudah disediakan.

Mungkin demikian yang dapat Zee Droid sampaikan kepada kalian, seterusnya kami juga akan memposting tentang Custom Rom berbagai macam merk HP. Oke, terima kasih sudah membaca dan sampai bertemu di postingan lain.