Cara Membuka Savedata Semua Games Di Android

Cara Membuka Savedata Semua Games Di Android


Apakah anda suka game yang sudah versi MOD?? atau sudah di cheat?? jika iya, maka cara ini patut dicoba, yaitu cara membuka savedata di android, dan cara ini berlaku untuk segala games serta merk HP dan jenis android. Cara ini memungkinkan game yang kita miliki untuk meload savedata yang dimiliki, sehingga kita tidak perlu susah - susah mencari link download APK yang berversi MOD.

Pada kesempatan kali ini Zee Droid akan memberikan sebuah tutorial menarik yang patut dicoba seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya. Kali ini kita akan menggunakan bantuan ASUS Backup, yang merupakan salah satu aplikasi bawaan dari perangkat android merk ASUS, dengan aplikasi ini kita bisa melakukan backup dan restore aplikasi (tidak hanya game) baik itu file APK maupun DATA nya saja.

Baca Juga :


Jadi nantinya anda diharuskan terlebih dahulu mendownload file savedata dari game yang diinginkan, untuk savedata jangan khawatir karena kami sediakan di blog ini nantinya. Cara ini tidak membutuhkan akses root sama sekali.

Baiklah, silahkan ikuti tutorial yang kami berikan dibawah, baca dengan teliti dan seksama.

Persiapan :

Langkah - Langkah

1. Download terlebih dahulu kedua file diatas
2. Install ASUS Backup seperti biasa.
3. Ekstrak file savedata terlebih dahulu dan letakan di memori eksternal
4. Buka ASUS Backup
5. Pilih tab Kembalikan atau Restore

Cara Membuka Savedata Semua Games Di Android


6. Pilih game yang akan di load savedatanya (contoh Asphalt 8)
7. Pilih tombol biru yang ada di bawah untuk memulai load
8. Jika ada notifikasi seperti berikut, silahkan pilih Kembalikan

Cara Membuka Savedata Semua Games Di Android

9. Selesai, silahkan buka kembali game anda.


Silahkan coba cara diatas untuk membuka file savedatanya, untuk file savedata kami sudah menyediakannya untuk anda di postingan berikutnya, simak lebih lanjut postingannya. Demikian yang dapat Zee Droid sampaikan, kurang lebihnya mohon maaf, sampai jumpa di postingan berikutnya.