Cara Sederhana Membobol Wifi Dengan Cepat Dalam 5 Menit

Cara Sederhana Membobol Wifi Dengan Cepat Dalam 5 Menit


Pernah terbayang untuk membobol sebuah wifi?? menurut survey yang saya lakukan belakangan ini, kebanyakan dari pengguna android pasti pernah mencari tutorial atau sebuah cara untuk membobol wifi terutama di mesin pencari seperti Google.

Nah, menurut survey yang kami lakukan juga, bahwa sebagian besar orang yang mencari trik untuk membobol wifi, banyak yang belum berhasil. Maka dari itu kami telah mencoba banyak trik yang ada atau beredar di internet mengenai tutorial ini, serta kami juga sudah menemukan sebuah tutorial yang paling mudah dah sederhana untuk membobol Wifi dengan cepat hanya dalam 5 menit saja!!

Baca Juga :



Oke,sesuai dengan topik kita, pada kesempatan kali ini Zee Droid akan memberikan sebuah tutorial yang dapat membantu anda untuk membobol sebuah wifi, mungkin anda lelah dengan cara - cara yang tidak berhasil, maka dari itu silahkan coba cara yang kami berikan ini.

Bobol Wifi Dengan Cepat Menggunakan Android


Sebelum kita mulai tutorialnya, tentu siapkan terlebih dahulu alat - alat yang kita gunakan nantinya, apa sajakah itu?? yak, ini dia :

Kita disini akan menggunakan sebuah aplikasi yang bernama WPA WPS Tester. Ya, aplikasi ini digunakan melalui android untuk mengetahui password wifi yang terdeteksi oleh perangkat. Mengapa kami merekomendasikan aplikasi ini kepada anda??

Jawabannya simple, yaitu mudah dan cepat!! karena anda tidak perlu repot sana sini, sesuai dengan judul, yakni membobol wofi hanya dalam 5 menit, mengapa kami berani menjamin seperti itu?? tentu saja karena aplikasi yang digunakan bekerja dengan cepat. Penasaran?? mari kita lanjutkan.

1. Langkah Pertama, instal terlebih dahulu Busy Box di android, buka dan pilih install sampai selesai atau done
2. Lanjut ke nomor 2, yaitu menginstal WPA WPS Terster, dan buka aplikasinya.
3. Pilih pada tombol Check WPA_cli., jika muncul status WPA_cli ok, berarti aplikasi sudah bisa digunakan



4. Selanjutnya, nyalakan wifi pada perangkat anda.
5. Maka akan muncul di daftar jaringan yang terdeteksi oleh perangakat anda, wifi yang bisa di bobol terdapat logo gembok berwarna hijau



6. Silahkan pilih jaringan mana yang menjadi target, maka akan muncul pop-up seperti ini, pilihlah Try To Connect ( Root)



7. Akan muncul kembali pop up yang berisikan PIN, pilih salah satu dari yang ada, dan tekan pada Try To Connect (Root)



8. Taraaa, password wifi sudah terbaca, cobalah koneksikan untuk mencoba jaringan tersebut!!



Nah, ternyata mudah kan?? kalian tidak perlu banyak repot, hanya perlu beberapa sentuh saja, jaringan wifi bisa dibaca passwordny dengan cepat. Silahkan ikuti dengan benar tutorial yang kami berikan diatas. Gunakan cara ini dengan bijak dan kami tidak bertanggung jawab atas hal buruk yang ditimbulkan nantinya.