Cara Sederhana Menyadap SMS,BBM,Whatsapp,Fb, Di Android

Cara Sederhana Menyadap SMS,BBM,Whatsapp,Fb, Di Android


Pernah terpikir untuk menyadap atau mengetahui sms,bbm, maupun wa dari android teman menuju perangkat anda?? apakah bisa?? bisa kok!! Ya, kita bisa menyadap semua notifikasi ataupun pesan yang ada di hp teman menuju hp kita, bagaimana caranya?? Zee Droid pada kesempatan kali ini akan memberikan anda sebuah trik spesial mengenai cara menyadap sms,bbm,wa,fb, dan lain lain di android.

Baca Juga :



http://zee-droid.blogspot.com/2016/03/trik-internet-gratis-indosat.html

Apakah sulit untuk melakukan hal itu?? tidak!! karena kita hanya memanfaatkan sebuah aplikasi yang akan melanjutkan atau forward setiap sms yang masuk di hp korban ke hp kita. Ya, nama aplikasi yang kami maksud adalah SMS Watcher.

Dengan aplikasi ini, semua sms ataupun pesan yang masuk akan diteruskan ke hp kita tanpa sepengetahuan korban, jika kami bilang sih, trik ini tidak begitu susah, malah terbilang mudah. Penasaran?? lanjut baca aja artikel ini.

Cara Sederhana Menyadap SMS,BBM,Whatsapp,Fb, Di Android


  1. Pastikan perangkat milik anda dan target adalah Android
  2. Kemudian pinjamlah android korban, dan instal secara diam - diam aplikasi SMS Watcher, bisa didownload disini
  3. Buka aplikasi SMS Watcher tadi
  4. Akan terdapat dua kolom yang berisikan password, silahkan isi kedua kolom tersebut dengan password anda.
  5. Jika sudah, silahkan masukan nomor HP anda.
  6. Pilih save!! maka semua pesan yang masuk akan diteruskan menuju nomor HP anda tanpa pengetahuan korban.
PERHATIAN
Kami tidak bertanggung jawab atas segala hal yang terjadi, gunakan cara ini untuk keperluan yang penting saja, dan kami melarang untuk digunakan bagi keperluan yang buruk.

Demikianlah postingan yang dapat kami berikan kepada anda, semoga dapat berguna dan bermanfaat, gunakan trik diatas dengan bijak dan sebaik baiknya. Sampai jumpa di postingan berikutnya.