Trik Internet Gratis AXIS Paket KZL Terbaru Speed Mantab

Kini Zee Droid kembali dengan membawa sebuah trik baru kepada kalian, jika dulu kami pernah memposting tentang internet gratis indosat dan telkomsel, kini giliran axis yang akan kami share trik internet gratisnya. Memang tidak sepopuler indosat dan telkomsel, namun kami rasa gretong menggunakan axis juga lumayanlah. Baru baru ini tenar trik internet gratis axis terbaru menggunakan paket KZL,

Berhubung trik Indosat saat ini sedang mengalami gangguan, beruntunglah disaat - saat itu muncul Axis yang juga bisa dimanfaatkan untuk digunakan gretongan atau internet gratis. Untuk masalah kecepatan, jangan tanya lagi, karena setelah saya uji, kecepatannya diatas 500 KB/s saat dicoba untuk stream dan download file.

Nantinya kita juga akan memanfaatkan psiphon sebagai handler dalam trik ini.Ya, jadi kita nanti akan memanfaatkan bug yang diperoleh dengan cara mendaftar paket KZL, daripada kalian bingung, lebih baik langsung saja simak trik berikut ini.


Trik Internet Gratis AXIS Paket KZL Terbaru Speed Mantab


Persiapan :
  • Kartu Axis
  • Pulsa Rp.5000
  • HP Android
  • Psiphone
Langkah - Langkah :

  1. Pastikan yang terpasnag di android anda adalah kartu axis yang paling baru dan memiliki pulsa minimal 5000
  2. Kemudian, silahkan dial *123*4#
  3. Nah, disini silahkan anda pilih paket KZL, kami rekomendasikan memilih yang Socmed, jika harian akan terpotong Rp.900, sedangkan jika mingguan akan terpotong Rp.4900, kami menyarankan menggunakan yang paket mingguan saja.
  4. Setelah memutuskan untuk menggunakan paket KZL anda, silahkan daftar paket tersebut
  5. Setelah aktif, maka anda akan menerima sms seperti ini..
  6. Langkah selanjutnya, silahkan download Psiphone dari link diatas.
  7. Install terlebih dahulu psiphonnya.
  8. Buka aplikasinya, tunggu sampai connect, sampai terlihat seperti pada gambar dibawah ini

Selamat!! silahkan anda gunakan untuk internet sepuasnya, namun gunakan dengan bijak ya. Kami tidak bertanggung jawab atas segala resiko yang terjadi pada anda, kami hanya sekedar berbagi kepada anda. Trik ini sewaktu waktu bisa mati, jadi jangan salahkan kami jika saat anda mencoba, namun gagal, tapi untuk saat ini trik masih work dan speed mantab tentunya.