Tips Dan Trik Ampuh Bermain Clash Royale


Tips Dan Trik Ampuh Main Clash Royale


Tips Dan Trik Ampuh Main Clash Royale - Clash Royale merupakan suatu game yang tengah naik daun belakangan ini dan menjadi penerus dari game Supercell yang sebelumnya, yaitu Clash Of Clan. Pada kesempatan kali ini Zee Droid akan memberikan tips serta trik dalam bermain Clash Royale untuk anda yang kesusahan menang serta menaikan level dari deck atau kartu anda. Admin sendiri pada saat pertama kali memainkan game ini cukup merasa kesusahan yang mana chest yang disimpan tidak kunjung terbuka dan gold yang dimiliki sulit bertambah.

Seperti yang kita ketahui bahwa deck atau kartu yang dimainkan dalam game ini merupakan tokoh dari game COC, seperti giant,archer,P.E.K.A, dan lain lain. Sistem permainan game ini adalah real - time, jadi kita akan bertarung dengan pemain lainnya dalam waktu yang sama, inilah yang membuat Clash Royale menjadi menarik untuk dimainkan dengan teman.

Baca Juga :

Cartoon Wars 3 APK Mod Android Terbaru
Download Game Tamiya Mini 4WD Android (English) Terbaru

Disini kami akan memberikan beberapa tips serta trik bagi anda dalam bermain game ini, mulai dari mengatur deck, sampai dengan penysunan strategi, mengingat game ini tergolong baru bagi pengguna android atau iOS seperti anda.


1. Langkah Pertama!! Pastikan Koneksi Internet Stabil


Tips Dan Trik Ampuh Main Clash Royale


Langkah pertama yang harus anda pastikan adalah stabilitas koneksi internet, karena jika koneksi internet anda tidak stabil akan terjadi gangguan saat bermain di game, hal in pernah saya alami ketika sedang dalam permainan, tiba - tiba terhenti beberapa detik karena internet tidak stabil, alhasil ketika permainan berlanjut kembali, salah satu benteng admin hancur terserang musuh.

2. Pilih Deck Battle Yang Unggul

Tips Dan Trik Ampuh Main Clash Royale


Selanjutnya, anda harus pintar - pintar memilih deck battle yang akan digunakan untuk bertarung, disini admin akan memberikan sedikit trik mengenai strategi pemilihan deck. Jadi deck yang harus dipilih adalah Giant,Skelton Army (jika punya) Archer, dan Knight, selebihnya terserah anda. Deck yang saya sebutkan tadi merupakan deck yang masih awal sehingga cocok bagi anda yang baru memulai permainan ini.

Pilihlah deck yang tidak terlalu banyak penggunaan elixirnya, karena kita hanya diberikan elixir sebanyak 10 saja, jadi kartu yang ideal adalah yang memiliki konsumsi elixir rata - rata 3 atau 4, sehingga tidak boros elixir serta dapat mengeluarkan pasukan lain.

3. Cara Cepat Upgrade Kartu Clash Royale


Mungkin inilah yang paling sulit dalam permainan ini, yaitu cara mengupgrade kartu pasukan pada Clash Royale, terutama kartu Rare atau Epic yang sulit untuk ditemukan. Solusinya adalah dengan membuka chest hasil dari battle anda. Isi chest sendiri tergantung dari jenisnya, biasanya berisi gold,dan card. Untuk membuka chest sendiri tidaklah cepat karena anda diharuskan menunggu dalam waktu yang sudah ditentukan sebelumnya

4. Strategi Bermain

Tips Dan Trik Ampuh Main Clash Royale



Untuk strategi dalam bermain, admin akan memberikan beberapa trik yang admin gunakan untuk mengancurkan bentang lawan dengan cepat dalam 30 detik pertama.
  • Jika pada saat awal battle anda mendapatkan kartu giant dan skelton army, gunakan kedua kartu tersebut secara bersamaan, serta letakan di jembatan supaya langsung menyerang benteng lawan. Biasanya jika lawan tidak memiliki kartu Arrow, merkea akan kesulitan menghentikan cara ini.
  • Apabila lawan menggunakan skelton army, maka gunakanlah arrow untuk membunuh smua pasukan skelton tersebut.
  • Strategi bertahan yang baik adalah dengan menggunakan unit range seperti archer, hal ini cukup efektif dibandingkan dengan menggunakan unit meele seperti knight atau P.E.K.A.
  • Jangan lupa gunakan Fire Ball untuk mengurangi hitpoint benteng musuh
  • Jagalah penggunaan elixir, jangan terlalu dihabiskan untuk berjaga - jaga ketika benteng anda diserang
  • Jika sudah memasuki 60 detik terakhir, serang habis - habisan benteng musuh, karena elixir akan bertambah 2 kali lipat. Untuk menyerang pada tahap in gunakan giant, dengan P.E.K.A secara bersamaan.