Cara Main Game Berat Dengan Lancar Di Android

Cara Main Game Berat Dengan Lancar Di Android


Pernahkah anda kesal pada saat memainkan sebuah game yang tergolong berat atau besar di android anda?? sangat menyebalkan bukan ketika anda sedang menginginkan untuk bermain suatu game, justru perangkat android anda tidak mendukung atau istilahnya "lag". Banyak faktor yang menyebabkan suatu game mengalami lag saat dimainkan, mulai dari game yang tidak cocok dengan android, atau spesifikasi android yang terlalu lemah untuk memainkan game yang berat.

Namun anda tidak perlu bingung karena pada kesempatan kali ini saya akan berbagi ilmu kepada anda mengenai cara mengatasi lag atau cara memainkan game yang berat di android anda tanpa adanya lag. Cara ini memanfaatkan sebuah aplikasi yang dapat meminimalisir adanya lag saat bermain game, yaitu GL Tools.

Biasanya banyak orang yang menggunakan aplikasi macam ini di perangkat androidnya yang tergolong low-end atau memiliki spesifikasi rendah yang digunakan untuk bermain game yang cukup berat. Saya tidak bisa menjamin bahwa lag akan seluruhnya hilang, tetapi lag akan terminimalisir oleh adanya efek dari Gl Tools sendiri.

Download terlebih dahulu aplikasi GL Tools disini

Cara Main Game Berat Dengan Lancar Di Android


Langkah Penggunaan :

1. Instal seperti biasa file APK
2. Buka aplikasi GL Tools, kemudian akan muncul notifikasi penginstalan, maka pilih Instal, maka HH anda akan reboot dengan sendirinya
3.Setelah reboot, buka aplikasinya kembali
4.Beri tanda checklist atau centang pada Use Fake GPU Info dan pilih Adreno 320 di Use a Template, kemudian pilih Enable
5. Selesai, silahkan coba gamenya kembali.