Cara Mudah Dan Cepat Mengubah Tampilan Android Seperti iPhone

Cara Mudah Dan Cepat Mengubah Tampilan Android Seperti iPhone


Cara Mudah Dan Cepat Mengubah Tampilan Android Seperti iPhone - Android dan iPhone merupakan salah satu platform yang sangat populer saat ini, baik android maupun iPhone, kedua platform ini memiliki keunggulam tersendiri, jika android fungsinya lebih kompleks dari iPhone, sedangkan iPhone sendiri memiliki desain yang premium dari System UI-nya. Bagi anda pengguna android pasti pernah terlintas dalam pikiran anda bagaimana cara mengubah tampilan android anda menjadi tampilaj iPhone yang keren. Pada postingan kali ini kami akan memberikan anda tutorial mengenai Cara Mudah Dan Cepat Mengubah Tampilan Android Seperti iPhone.

Untuk mengubah tampilan android seperti iPhone tidaklah sesulit yang anda banyangan, karena anda hanya perlu menggunakan suaru laucher yang bisa mengubah tampilan android seperti iPhone, serta beberqapa aplikasi pendukung lainnya.

Persiapan :

1.Langkah pertama, silahkan anda download semua persiapan diatas, kemudian instal iLauncher terlebih dahulu. iLaucher berguna untuk mengubah tampilan homescreen anda menjadi iOS.
2.Kemudian dilajut dengan menginstal iOS Dialer & Contact, aplikasi ini akan mengubah dial serta contact anda seperti dialer dan contact pada iOS.
3.instal iOS Lockscreen agar layar kunci android anda makin menyerupai iPhone.
4.Selesai, tampilan android anda sudah menyerupai iPhone.